/* CURSOR CSS GENERATOR - FRIENDSTER-TWEAKERS.COM */ body { cursor:url("http://cursor.com/images/12a.gif"),default;}

Tips and Trick

decy akan mencoba berbagi tips and trick bagi pengunjung blog decy

Education

Decy berharap bisa bertukar pikiran tentang dunia pendidikan dan ilmu pengetahuan

Insight

Pengalaman adalah guru yang terbaik
 

Monday, August 30, 2010

Menikahi Programmer? Pikir-Pikir Lagi!

Sebelum memutuskan untuk menikah dengan programmer, pikir dulu masak-masak biar tidak menyesal di kemudian hari. Perhatikan baik-baik percakapan antara seorang istri dengan suaminya yang berprofesi sebagai seorang software engineer.

Suami : [ Pulang telat dari kantor ]
"Selamat malam, sayang. Sekarang saya lagi logged in."

Istri : "Apakah kamu bawa oleh-oleh yang aku minta?"

Suami : "Ha? Ooo... Bad command or filename."

Istri : "Tapi aku bilangnya dari tadi pagi lhooo!"

Suami : "Masak sih? Errorneous syntax. Abort?"

Istri : "Terus, bagaimana tentang beli televisi baru kita dan juga kulkas?"

Suami : "Variable not found.."

Istri : "OK. Kalo gitu, aku minta kartu kreditmu saja.
Aku mau belanja sendiri saja!" [ agak kesel ]

Suami : "Ooh.. Noo... Sharing violation. Access denied!"

Istri : [ dengan nada jengkel ]
"Apakah kamu lebih mencintai komputer daripada aku?
Atau kamu hanya main-main saja!?"

Suami : "Too many parameters, darling ..."

Istri : [ kali ini bener-bener jengkel ]
"Ini kesalahan terbesar karena menikahi orang bodoh sepertimu!"

Suami : "Data type mismatch."

Istri : "Kamu tidak berguna!!" [ marah ]

Suami : "It's by default."

Istri : "Bagaimana dengan gajimu!?" [ kesal tambah penasaran ]

Suami : "File in use... Try later."

Istri : [ dengan nada tinggi karena jengkel uda sampe ubun-ubun ]
"Kalo gitu, apa posisiku di matamu selama ini?"

Suami : "Unknown virus."


just kidding.... :D

0 comments:

Post a Comment