/* CURSOR CSS GENERATOR - FRIENDSTER-TWEAKERS.COM */ body { cursor:url("http://cursor.com/images/12a.gif"),default;}

Tips and Trick

decy akan mencoba berbagi tips and trick bagi pengunjung blog decy

Education

Decy berharap bisa bertukar pikiran tentang dunia pendidikan dan ilmu pengetahuan

Insight

Pengalaman adalah guru yang terbaik
 

Tuesday, August 31, 2010

Flower and Butterfly, SEGALA SESUATU INDAH PADA WAKTUNYA


Aku meminta pada Allah setangkai bunga segar, namun Ia memberi aku kaktus berduri.
Aku meminta pada Allah binatang mungil nan cantik, namun Ia memberi aku ulat berbulu.
Aku sedih dan kecewa, mengapa pemberian Allah tidak sesuai dengan permintaanku.
Mungkin Allah mempunyai umat yang terlalu banyak untuk diurus. Sampai2 Aku sempat berfikir bahwa Allah tidak akan mengabulkan semua permintaanku, Aku merasa bahwa semua permintaanku kepadaNYA hanyalah sia2 belaka...

Namun beberapa waktu kemudian kaktus itu berbunga sangat indah dan ulatpun tumbuh dan berubah menjadi sekor kupu-kupu yang sangat cantik.

Allah selalu melakukan segala perkara dengan benar. Cara Allah adalah cara yang terbaik, walaupun kelihatannya salah. Jika Temen2 meminta sesuatu namun menerima yang lain dari Allah, percayalah. Pasti Allah memberikan apa yang kita minta pada waktunya. Allah tidak selalu memberi apa yang kita minta tapi Ia memberi apa yang kita perlukan. Seperti itulah jalan Allah, Ia merajut hal yang terbaik untuk kita, segala sesuatu indah pada waktunya.

Buat temen2ku yang sekarang ini lagi terpuruk ataupun sedang menginginkan sesuatu tapi belum kesampaian, sabarlah kawanku...percayalah, suatu saat nanti kalian pasti mendapatkan apa yang kalian inginkan.....Terus berusaha dan terus berdo'a, jangan menyerah , jangan putus asa, tetap jalani hidup ini...melakukan yang terbaik......(lhoh ko malah dnasib??? hehehehe)
sekali lagi buat kawan kawanku, ingatlah !!!
SEMUANYA AKAN INDAH PADA WAKTUNYA :-)

0 comments:

Post a Comment