/* CURSOR CSS GENERATOR - FRIENDSTER-TWEAKERS.COM */ body { cursor:url("http://cursor.com/images/12a.gif"),default;}

Tips and Trick

decy akan mencoba berbagi tips and trick bagi pengunjung blog decy

Education

Decy berharap bisa bertukar pikiran tentang dunia pendidikan dan ilmu pengetahuan

Insight

Pengalaman adalah guru yang terbaik
 

Tuesday, June 28, 2011

TERIMA KASIH


Terima kasih untuk seseorang yang dengan keegoisannya telah mengubah aku menjadi seseorang yang kuat, dewasa, berani, dan optimis! Aku merasakan perbedaan dalam sifat dan sikapku saat ini, semua lebih baik  tak ada manusia yang sempurna… tapi aku bersyukur kepada Alloh,,,karena entah kenapa aku gampang sekali lupa akan kesalahan orang yang telah melukai aku…(begitulah…)

aku ingin lebih baik lagi,,,jadi aku minta maaf :)

Terima kasih untuk seseorang yang dengan rasa kasih cintanya yang begitu besar telah mengubah aku menjadi seseorang yang penuh kebahagiaan, menunjukkan aku akan kebenaran akherat yang hakiki, belajar keikhlasan dalam berkorban, berusaha sabar dalam berkomitmen, kejujuran, kejujuran, dan kejujuran… hiks hiks…:’) sukron sanget kagem mas sidiq, jazzakumullah khairon katsiro…  YOU’RE REALLY THE BEST FOR ME! 

Terima kasih untuk segala keadaanku yang kadang bikin air mata ini menetes, tapi aku menikmati setiap kesulitan dalam hidup, satu demi satu… Alhamdulillah,

Ya Alloh… aku sudah memilih, ridhoilah… berikanlah kemampuan bagi kami, segerakanlah,,, hingga kami mampu menyempurnakan separuh dari agama ini… Engkau Maha Besar, segala sesuatu berlaku atas Qada’ dan Qadar Mu. Tapi Kami hanya mampu berikhtiar dan Engkaulah yang berkehendak…

Amiinn….

1 comments:

Siddict said...

aq akan slalu disampingmu umy....:)

Post a Comment